CINTA SEJATI

Hanya Sebuah Inspirasi Dari Cinta dan Kasih Sayang
Belajarlah mencintai hanya satu Orang Saja? Bukan Lebih dari satu? karena akan ada hati yang merasa tersakiti dan dikecewakan olehmu!!!

Search

Jumat, 12 November 2010

Tips Cara Membuat Keluarga Yang Harmonis, Bahagia Lahir Batin & Tahan Banting

Pria dan wanita yang sudah menikah wajib menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tangga dengan cara yang baik tanpa kekerasan. Oleh sebab itu dari awal memilih pasangan hidup jangan asal pilih saja karena semua itu akan menentukan kondisi rumah tangga kita kelak. Memiliki keluarga yang harmonis dan bahagia adalah impian semua orang.

Berikut di bawah ini adalah beberapa trik untuk membuat keluarga dan rumah tangga yang bahagia dengan pasangan kita suami atau isteri sayang dan cinta kepada kita :

1. Jujur Apa Adanya dan Terbuka Pada Keluarga
2. Ciptakan Kondisi Yang Menyenangkan
3. Tidak Emosi dan Banyak Menuntut
4. Mengutamakan Kebersamaan Keluarga
5. Membuat Komitmen Jangka Panjang
6. Bijak dan Tegas Dalam Menghadapi Masalah
7. Keluarga Yang Soleh dan Memegang Teguh Agama
8. Perhatian Penuh Ke Anak dan Masa Depannya
9. Hidup Sederhana dan Tidak Mengejar Harga Semata
10. Peka Pada Lingkungan Sekitar dan Hidup Bersosial
11. Tidak Membawa Masalah Kantor Ke Rumah
12. Membiasakan Gaya Hidup Sehat Pada Keluarga
13. Saling Membantu dan Tolong Menolong
14. Tidak Otoriter dan Mengutamakan Musyawarah
15. Memilih Lokasi Tempat Tinggal Yang Baik
16. Menjalin Ikatan Silaturahmi Keluarga Dengan Baik

Semoga tips singkat ini memberikan manfaat bagi kita semua.


menjaga hati itu penting dlm berumah tangga

memang betul kita harus saling menjaga pha lagi menjaga hati dan perasaan tapi setelah menjalani beberapa th perjalan kita akan dihagapkan pada kejenuhan,jujur saja aku menikah dengan masa pacaran kurg lbh 4th,tp putus nyambung aku ga tak pernah ganti pacar buma dia sebetulnya aku ga tahan atas sikapnya yang kasar kata-katanya tp aku paksakan dn mgkn sdh jodoh jg,perkawinanku sdh 5th skrg aku mengalami stres berat tak ada teman bicara,share dgn siapa? akhrnya smua kutelan sendiri saat aku msh bkrja smua keinginannya hrs dipenuhi kredit mtr atw mobil,sekarang jd bebanku pdhal aku sdh tak bekerja dan sikapnya smakin kasar aku hampir lari kelain hati,sempat dia marah saat aku trima tlp dr tman dia melarangku trima tlp dari siapapun aku tak boleh pergi tanpa ijinya atw hanya bertemu teman aku lama2 pusing diam dirmh spt pembantu saja sdeng dia bebas pergi kemanapun,jujur cinta itu telah hilang aku tak merasakan cinta lagi aku merasa dia pengawas hidupku,cintaku sudah lari kelain hati tapi aku pendam saja aku tau ini dosa,aku berjanji dlm hati apapun yg terjadi aku bertahan dalam ikatan suci ini walau tanpa cinta lg,demi putraku,yg lebih menyakitkan tak ada toleransi saatku sakit dia bahkan tak mau melihatku sakit,hanya seseorang yang kusebut CUMI (cuma Mimpi)yang slalu memberiku support,tks (H.T)aku bertahan karenamu.LSF

0 komentar:

Posting Komentar

Snap Shots

Get Free Shots from Snap.com