CINTA SEJATI

Hanya Sebuah Inspirasi Dari Cinta dan Kasih Sayang
Belajarlah mencintai hanya satu Orang Saja? Bukan Lebih dari satu? karena akan ada hati yang merasa tersakiti dan dikecewakan olehmu!!!

Search

Selasa, 09 November 2010

TIPE- TIPE COWOK


Nah… sekarang kita belajar buat ngenalin cowok yuk… Supaya ntar kita mudah menghadapi makhluk yang bernama cowok itu. Tipe cowok itu ternyata ga semacam aja.

Ada beberapa kriteria loh… Nah, sekarang mari kita kenali satu-satu. Kira-kira kriteria cowok kamu kayak gimana seh?

Nah, ada salah satu cara buat nebak kriteria cowok kita. Cara yang paling gampang buat kita yang cewek-cewek adalah nangis… Nah, bagi yang udah pernah nagis depan cowoknya mungkin bakal lebih gampang nebak cowoknya itu termasuk tipical cowok seperti apa. Tapi bagi yang blom pernah, kudu nyobain hal ini.. itupun kalo kamu benar-benar pengen tau sih… Disini ga ada unsur pemaksaan.. Semuanya kembali ke diri kamu masing-masing gimana nganggapnya…

Buat yang cowok-cowok… kali ini maaf dulu ya… Ini khusus cewek, Oke?

OKE… Let’s Go Gals…!!!

Apa yang dikatakan oleh cowokmu kalo ngeliat kamu nangis???:

1. Cowok Cuek : “Biarin Aja, paling ntar diam sendiri”

2. Cowok Naif : “Beliin gulali sama balon warna-warni”

3. Cowok Jaim : ” lz dunk jangan bikin malu gue,masa nangis sih”

4. Cowok gak sabaran : “Hari gene masih nangis…?pliiizzz dech!!?”

5. Cowok Sensitif : “Ikutan Nangis N memble”

6. Cowok ahli Hipnotis : “Saya hitung 1,2,3…dihitungan ketiga anda melupakan semuanya… lupakan semuanya… lupakan… OK!”

7. Cowok Pasrah : “Terserah Lo deh!!!”

8. Cowok Idaman : “Menangislah sepuasnya dipundakku, sambil tangannya melingkar melindungi si cewe”

9. Cowok Tajir : “Beliin Mobil, Handphone…”

10. Cowok Romantis : “Bacain Puisi, dinyanyiin lagu NINA BOBO”

11. Cowok Bete : “Dipeluk sambil dibisikin abisnya kamu cengeng banget sih say”

12. Cowok Narsis : “Sibuk ngambil foto diri sendiri pake N*0″

13. Cowok Dermawan : “Ngeluarin recehan sembari bilang May God Bless You…”

14. Cowok Kere : “Sory nih yang, aq ga bisa beliin tissu…”

15. Cowok Santri : “Astagfirullah….tabahkan hatimu dinda.”

16. Cowok Kritis : Nanya “

Ada paan sih? siapa?kenapa? dimana? kemana? kok bisa sih? Ya udah… ambil positifnya aja lah”

17. Cowok tulalit : “Kamu nangis dapet bonus, apa ditinggal mati sih? Hiiii…kamu bisa juga nangis yah?”

18. Cowok Matre : “Cewe kere Lo… nangis mulu nyusahin gue doank”

19. Cowok Kejam : “Hehehehe… ini belum seberapa sayang…nanti aku bisa bikin kamu tambah sengsara sampe meraung-raung… lebih parah lagi… mau nangis lagi?”

Nah… dari ke 19 ktiteria tersebut, kira-kira tipe cowokmu seperti apa seh? Kayaknya emang sedikit di buat-buat sih, tapi ini bukan gw yang buat… gw juga nyontek dari sebuah artikel menarik… jadi kalo mo nyalahin, jangan gw… salahin yang ngeluarin tuh artikel…Gw cuma bertujuan ngasih tau ke kalian semua. Kali aja bisa berguna… Tapi bagi yang udah tau, ga pa-pa donk, membaca ulang?

Nah, cara ngadepin tipe cowok tersebut. Tentunya ga sama donk…

1. Cowok Cuek

Tipe cowok yang kayak gini ini yang paling cepet nanggep kalo kita lagi pengen sesuatu dari dia. Kalo kita pengen ini atau itu dia bakal langsung ngelakuinnya. Tapi kita mesti bilang dengan jelas apa yang kita pengen. Dia paling gak suka omongan yang berbelit-belit. Kalo udah berbelit-belit, dia bakal kesal dan akhirnya bersikap cuek gitu deh. Intinya, kalo punya pacar kayak gini. Kamu harus rajin ngomong ma ngingetin dia. Kalo ga, dia ga bakalan tau apalagi ngerasa. Kalo kamu lagi ngerasa bete, kesel, sebal, ato marah ma dia, kamu wajib bilang langsung. Kalo ga, dia pasti ga bakalan tau. Emang sih dalam hal ini, cewek dituntut untuk lebih aktif. Buat cewek yang kurang agresif, pemalu ato pendiam, mending ga usah deket-deket ma ini cowok. Bakal makan hati terus deh…

Cara paling ampuh buat ngadepin ini cowok adalah mencoba untuk bersikap cuek juga ma dia. Jadi dia juga ngerasain betapa ga enaknya dicuekin orang. Sehingga dia bisa lebih perhatian ma kamu… Awalnya emang susah sih, soalnya kita bakalan ngerasa jadi jomblo beberapa hari. Jangan ngubungin dia dulu sebelum dia sendiri yang ngubungin kamu. Kalo dia sayang ma kamu , dia bakal ngubungin kamu kok…. Jadi sabar aja…


2. Cowok Naif

Kalo kamu senang dimanjain dan diperlakukan kayak anak kecil… cocok tuh sama cowok yang kayak gini. Tapi apa kamu senang dianggap kayak anak kecil mulu’? Kalo kamu senang diperlakukan kayak gitu, rajin-rajin aja nangis depan ini cowok supaya bisa dibeliin gulali ma balon warna warni. Hehehehe …Tapi kalo buat berhubungan serius ma cowok kayak gini, susah banget karena cenderung ga bisa nyelesaikan masalah. Dia masih bersikap kekanak-kanakan. Kadang suka ngambek ato uring-uringan ga jelas gitu. Cowok kayak gini ga kreatif dan sering ngikut-ngikut aja alias ngekor. Kalo ditanyain pendapatnya, misalnya “kita mo kemana?” pasti jawaban basi banget “ terserah…”. Gw paling ga suka ma cowok yang kalo gw tanya, jawabnya begitu.Kan jadinya buang-buang energi aja nanya. Ya ga seh?. Tapi umumnya cowok naïf itu, lugu.. jadi kalo kamu yang jadi pacar pertamanya… bersukurlah, karena dia bakal setia banget ma kamu..

3. Cowok Jaim

Gw saranin, jangan sampe deh kamu deket-deket ma cowok kayak ginih… kalo kamu ga mau makan hati nantinya. Ini Cowok, sifat egoisnya itu… ampun deh…. Dia ga bakal pernah mikirin kamu. Yang ada diotaknya itu cuma penampilannya aja, sempurna ato ga, dan kalo ada yang muji, bahagianya bisa sampai langit ke 7 trus ga turun-turun lagi. Hehehe … Apapun yang kamu lakukan buat narik perhatian dia, kalo itu bakal ngerusak image nya depan orang-orang, dia bakal langsung ninggalin kamu gitu aja… Cowok kayak gini ga bisa di jadiin sandaran hati walaupun dia cakepnya melebihi orang paling cakep sedunia… sapa tuh? Mana gw tau… cowok gw kali… hehehehe


4. Cowok Gak Sabaran

Ini juga tipe cowok yang mesti dihindari. Ga bisa diandalin buat nyelesaiin masalah. Mo nya seenaknya sendiri. Bahkan dia berani kok mempermalukan kamu depan umum, kalo kamu dah bener-bener bikin dia jengkel. Jadi saran gw, kalo kamu punya cowok kayak gini, tinggalin aja gih, trus cari yang baru. Lelaki di dunia ini masih banyak kok. Jadi ga usah takut… oche….?


5. Cowok Sensitif

Cowok kayak gini paling pengertian sedunia. Klo kita sedih, dia juga bakalan sedih, kalo bahagia, dia juga ikutan bahagia. Dia yang paling tau apa yang kita mau. Tapi… karena dia orangnya sangat peka dan perasa, dia cenderung gampang tersinggung. Klo udah sakit hati, udah deh… bakal susah ngebaikinnya lagi. Bahkan, cenderung dendaman. Ih, takut deh… Klo kamu punya cowok kayak gini. Harus hati-hati ngadepin dan ngomong ke dia . Kudu harus selalu ngejaga perasaannya jangan sampai melukainya karena takut dia bakal ngebalasnya dengan lebih nyakitin lagi.

6. Cowok Ahli Hipnotis

Emangnya diantara kamu-kamu semua ada yang cowoknya ahli hipnotis? Sapa tuh? Gw blom pernah ketemu tuh ma tipe cowok yang suka menghipnotis orang, tapi gw berharap jangan sampai deh. Karena gw sendiri takut. Ntar gw disuruh macem-macem lagi… Jadi gw ga tau cara ngedepin cowok kayak gini. Bagi yang pernah punya pengalaman dekat ma cowok kayak gini, bagi-bagi donk pengalamannya ma kita-kita…


7. Cowok Pasrah

Cewek mana seh, yang suka ma cowok yang bisanya cuma pasrah… aja.Ga ada kan? Kecuali kalo emang kamu cewek yang punya banyak kemauan dan kudu harus segera terlaksana, nih cowok bakal jadi pilihan yang tepat. Tapi inget… kalo ga mau dibilang cewek egois kamu juga harus mikirin perasaannya dia. Kalo dia pasrah ngelakuin semua yang kamu mau karena rasa sayang sih, mungkin gak masalah ya… tapi kebanyakan cowok pasrah itu ngelakuin sesuatu atas dasar terpaksa karena ga mo nyari ribut akhirnya nerima aja keputusan kamu. Cowok kayak gini sama sekali gak bisa dimintai pendapat dan cenderung monoton dalam menjalin hubungan akhirnya kamu bakal cepet bosen ma dia.

8. Cowok Idaman

Cowok kayak gini nih yang paling di demenin ma cewek-cewek. Semua cewek itu membutuhkan perlindungan dari cowok. Dengan nunjukin perhatian dan rasa sayang seperti itu, sapa sih yang gak mau?. Romantis boo… tapi… katanya cowok kayak gini kebanyakan playboy loh… Katanya… gw juga gak tau… Dengan bersikap kayak gitu cewek manapun bakal bertekuk lutut. Tapi mungkin disini kalo cowoknya ganteng kali.. kalo yang biasa-biasa aja…?Yang pentingkan kita suka ma dia. ^_^

9. Cowok Tajir

Kalo buat cewek yang matre nih cowok boleh dijadiin acuan. Nangis aja deh tiap hari.. pasti bakal cepet kaya deh. Hehehehe… Tapi cowok kayak gini selalu menilai segala sesuatunya dari segi materi. Dia ga bakal pernah mikirin perasaan kamu, yang terpenting buat dia, kamu bisa menjadikan kamu seperti apa yang dia mau (boneka). Kalo kamu gak mempermasalahkan itu, bole jadi kamu cocok ma nih cowok. Di depan nih cowok jangan pernah mempersalahkan kenapa dia begini? Kenapa dia begitu? Dia paling gak suka di kritik. Tapi dia suka ngekritik kamu. Jadi kudu harus sabar juga ngadepinnya karena egoisnya tinggi banget jack!!

10. Cowok Romantis

Kalo kamu termasuk tipe cewek yang seneng diperhatiin dan suka sama hal-hal yang berbau romantis… nih cowok bakal jadi pilhan tepat. Tipe kayak gini banyak juga yang minat loh. Bahkan paling dicari sekarang-sekarang ini. Why? Karena seperti yang kita semua tau, jumlah cewek sekarang lebih dominan dari cowok jadi wajar jika cowok sekarang cenderung lebih suka jika cewek yang ngasih perhatian duluan. Tapi gak berlaku kok buat semua cowok. Jadi sekarang ini susah nemuin cowok yang bener-bener mau berkorban demi cewek. Cowok yang mo bikinin puisi, ngerangkai bunga, nyiptain lagu, ngasih kejutan, dsb,dsb…

Kalo kamu punya cowok kayak gini, bersyukurlah…

11. Cowok Bete

Satu aja yang bisa gw bilang… Tinggalin aja nih cowok… masih banyak kok cowok yang lain…

12. Cowok Narsis

Ini juga Tinggalin aja… cowok egois yang Cuma mikirin dia sendiri. Buat apa seh…?

13. Cowok Dermawan

Buat kamu yang suka memberi dan menerima, bakal cowok ma nih cowok. Tapi kalo pas kamu nangis dia ngasih recehan trus bilang MAY GOD BLESS U… itu mah penghinaan namanya. TampAr aja. Trus tinggalin..

14. Cowok Kere

Apa sih yang bisa kamu harapin dari nih cowok? Kalo rasa sayang doank… boleh jadi ga masalah. Karena mungkin Cuma itu yang bisa dia kasih ma kamu. Tapi kalo emang bener begitu, gak usahlah sering-sering nangis depan dia. Ato jangan banyak permintaan ma dia, karena dia blom tentu bisa menuhin semua permintaan kamu itu… bahkan buat beliin tissue aja ga mampu, apalagi ngajak kamu kencan ke Restoran romantis ato beliin kamu sebuah kado.. mustahil!!

15. Cowok Santri

Cowok santri mungkin cocok ma cewek yang santri juga. Karena kalo sama kamu yang gaul, funki, sexy, dll mungkin dia bakal bilang Astaghfirullah terus… Tapi kalo kamu emang ngebutuhin sosok yang bisa ngajak kamu lebih dekat ke agama, nih cowok bisa jadi pilihan… Tipe kayak gini cenderung serius orang nya… jadi kalo kamu agak gila dikit… kalo bertemu ma cowok santri mesti Jaim dikit gitchu…

16. Cowok Kritis

Cowok Intelek yang selalu berpikir kritis. Selalu pengan tau.. aja. Kalo kamu ga suka ma cowok cerewet dan kutu buku. Jauhin nih cowok… tapi kalo kamu suka tukar pikiran ato berbagi wawasan tentang sesuatu, enak banget ngomong ma nih cowok. Gak percaya? Coba aja…

17. Cowok Tulalit

Cowok nanit, agak sulit menjalin hubungan serius. Nyambungnya lama…. Jadi kalo kamu yang punya hobi ngomong… mending ga usah deh dekat-dekat ma ini cowok… yang ada ntar malah, kamunya yang kesal.

18. Cowok Matre

Tipe cowok kayak gini pantas ditinggalin. Karena dia cuma mo morotin kamu aja. Walaupun selalu memakai alasan cinta tapi kamu harus tau, cinta itu gak cukup ngomong mulut aja. Nih cowok paling jago banget ngerayu dan ngeboong.. jadi hati-hati aja. Dia Cuma make azas manfaat. Tapi biasanya tipe cowok kayak gini, punya wajah yang lumayan cakep, dan itu selalu dijadiin senjata buat ngegaet korbannya. Ciri cirri cowok matre, dia tuh pelit banget masalah uang.


19. Cowok Kejam

Nah, yang terakhir ini yang harus kudu kamu hindarin, jauhin, musuhin dan tinggalin. Tipe-tipe psikopat kayak gini, penderitaan kamu adalah hal yang nyenengin buat dia. Jadi kalo kamu nangis, sengsara, menderita dia bakal bahagia. Kamu-kamu gak maukan menderita terus…?

Nah… sekarang kalian sudah pada tau kan tipe-tipe cowok itu kayak gimana? Kira-kira tipe cowok kamu kayak gimana? Percaya ato gak, semuanya kembali ke diri kamu masing-masing. Gw Cuma mo ngasih tau. Semoga informasi yang sedikit aneh ini berguna. Maaf banget kalo ada kata-kata yang kurang enak, kurang berkesan, kurang ajar, pokoknya kurang…, tolong dimaafin ya…tha tha… ditunggu loh.. komentarnya…

sumber :

http://riy4nti.wordpress.com/category/seputar-cowokncewek-nich/page/2/

0 komentar:

Poskan Komentar

Snap Shots

Get Free Shots from Snap.com