CINTA SEJATI

Hanya Sebuah Inspirasi Dari Cinta dan Kasih Sayang
Belajarlah mencintai hanya satu Orang Saja? Bukan Lebih dari satu? karena akan ada hati yang merasa tersakiti dan dikecewakan olehmu!!!

Search

Jumat, 19 November 2010

cerita cintaku

berbicara tentang cinta mugkin sudah tidak asing lagi bagi para remaja saat ini. tentunya kita mengharapkan orang yang kita cintai dan sayangi menjadi orang yang setia pada kita dan bila perlu dia adalah orang yang terakhir buat kita, .

saya akan menceritakan sedikit perjalanan cintaku yang beberapa bulan ini , setelah selesai sma, saya tidak melanjutkan keperguruan tinggi karena terkendala biaya. saya membantu orang tua bekerja dikampung, setelah 6 bulan berlalu tepatnya bulan januari saya diajak om kerja ditempatnya, 3 bulan bekerja saya berkenalan dengan seorang cewek dan akhirnya kami menjadi sring smsan, telpo-telponan, cewek ini memang tidak jauh dari rumah om saya tinggalnya hanya beberapa rumah saja dari rumah saya. akhirnya kami memutuskan untuk jadian karena kami saling jatuh cinta,, hubungan ini saya jalani dengan begitu banyak masalah yang saya hadapi, karena dia orangnya sensitif, juga orangnya sedikit ego. saya mencoba terus mempertahankan hubungan tersebut walaupun sepertinya sudah tidak bisa dipertahankan lagi, apa yang saya takutkan dan saya duga akhirnya terjadi juga,, denganbanyak alasan dia meninggalkan saya,, memang saya merasakan sakit hati,,,tapi saya juuga tahu kalau saya bukan orang yang terbaik buat dia, saya tidak bisa membuatnya bahagia, sempat saya merasakan terpuruk, naum saya sadar hal itu tidak akan membuat dia kembali lagi padaku,, saya mencoba untuk merelakan kepergiannya walau dengan berat hati.
akhirnya saya berhasil melupakannya walaupun tidak sepenuhnya lupa, berkat bantuan sahabat saya bernama Yulia Salona. saya sahabatan dengan yulia sudah agak lama. kami saling tukar cerita dengan sahabat saya ini..... setelah lama sahabatan dan tidak ada niat lagi untuk mencari pengganti ( cewek ) yang saya butuhkan sekarang ini hanyalah teman, dan sahabat.. namun tanpa diduga dan dikira saya mulai jatuh hati pada sahabat saya ini,,,, namun tidak saya ungkapkan karena saya merasa dia sahabat saya. tidak beberapa lama, ternyata dia juga merasakan hal yang sama,, akhirnya kami berjanji untuk saling menyayangi bukan lagi sebagai sahabat tetpai sebagai pasangan kekasih, walaupun tidak ada aksi saling tembak-menembak. tapi saya yakin hubungan ini bisa bertahan lama, asalkan disertai dengan saling pengertian. aku berharap semoga ini menjadi yang terakhir kalinya aku jatuh cinta dan aku berharap semoga dia menjadi yang terakhir dalam hidup. kenapa aku begitu yakin??? karena aku yakin dia juga berharap begitu padaku. dan itu semua telah dibuktikan dengan ikatan janji (tunangan) yang telah kami lakukan. saya pecaya 100% padanya. aku berterima kasih kepadanya karena telah mau terima aku apa adanya. dan dia sudah buktikan semua itu padakku.

aku berjanji untuk selalu menyayangi dan mencintainya sampai akhir hayatku. karena dialah belahan jiwaku, karena dialah hidupku. terima kasih sayang. tulisan ini kupersembahkan hanya untukmu.


aku akan selalu ada disampingmu baik saat engkau sedih ataupun gembira. sampai saat ini kami masih menjalin hubungan yang baik. walaupun masalah terkadang datang. tapi itu semua bisa diselesaikan dengan baik dan tanpa ada kekerasan. terima kasih tuhan engkau telah memberikan yang terbaik untukku..........aku akan menjaga apa yang Engkau berikan padaku...

0 komentar:

Posting Komentar

Snap Shots

Get Free Shots from Snap.com